Sabtu, 08 Juni 2013

Kapan BBM (BlackBerry Messenger) Hadir di Android dan iOS?

Posted by Muhammad Muhsin. Category:


Sebuah pertanyaan muncul dari benak kita, kapankah sebenarnya BBM for android dan iOS akan rilis? Tidak ada yang tau sebenarnya, tapi banyak kabar berita yang menyebutkan BBM akan hadir di Android dan iOS tanggal 27 Juni 2013.
Sebelumnya, banyak kabar yang menyeruak di Social Media bahwa BBM untuk Android dan iOS akan dirilis tanggal 27 Juni 2013, namun semua hal itu dibantah oleh pihak BlackBerry. Berikut kutipannya:



"Semua berita yang mengatakan aplikasi BBM mulai dirilis pada 27 Juni 2013 adalah palsu, pembohongan," kata sumber dari BlackBerry, melansir Business Insider, Jumat, 7 Juni 2013. (VIVAnews)
"Kami akan memberikan informasi resmi mengenai tanggal ketersediaan aplikasi BBM untuk perangkat Android dan iPhone," kata jurubicara BlackBerry. (VIVAnews)

Nah, sudah jelas kan BBM kapan dirilisnya? belum pada tau? ya termasuk saya juga. Tapi yang pasti kita sudah dapat kepastian langsung dari CEO Balckberry Thorsten Heins bahwa BBM untuk Android dan iOS akan dirilis musim panas nanti atau jelang akhir tahun.



Disini marilah kita bahas beberapa kekurangan dan kelebihan jika BBM untuk Android dan iOS sudah dirilis nantinya, ini menurut pandangan saya:


  • Kelebihan
  1. Pengguna BB makin banyak temennya karena yang pasti pengguna Android & iOS pada rame-rame instal BBM.
  2. Android & iOS kalian yang pasti makin rame karena banyak notif-notif BBM berdatangan.
  3. Untuk pekerja bisnis, bakal lebih berbahagia karena komunikasi dengan mitra bisnis lain semakin mudah.
  4. Pengguna Android & iOS bakalan bisa liat status gebetan atau pacarnya yang punya BB. Penting? Ya penting sih menurut gue :p
  • Kekurangan
  1. Android yang memiliki versi OS dibawah Ice Cream Sandwich bersiap menangis bersama karena BBM gak bakal bisa di instal di Android kalian karena versi minimal untuk instal BBM adalah Ice Cream Sandwich. Untuk pengguna iOS saya belum tau.
  2. Makin banyak keluar pulsa jika BBM yang hadir di Android dan iOS nanti memiliki paket-paket BlackBerry Service seperti sekerang ini yang kita tau harganya sangat mahal.
  3. Terpaksa harus beli Android baru jika ingin instal BBM for Android. Yang masih minta uang sama orang tua jangan maksa ya beli Andro baru :p

Oke itulah postingan saya mengenai rumor tentang hadirnya BBM (BlackBerry Messenger) di Android & iOS. Kita hanya menunggu saja kapan kepastian rilisnya. Jika ada pendapat atau saran dari pembaca harap tuangkan di kolom komentar dibawah. Dan pesan saya untuk RIM selaku perusahaan BlackBerry, Don't PHP!


 ------------------------------------------------------

"Mohon untuk yang ingin meng-copas postingan saya harap disertakan juga sumbernya : muhammadmuhsin.blogspot.com"

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar dari anda sangat berharga bagi saya. Silahkan kirimkan komentar anda

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blog Visitors

About Me

Foto Saya

Anak mood-mood-an. Kalo lagi pengen nulis ya nulis, kalo lagi pengen edit film ya ngedit, kalo lagi pengen pacarin kamu ya aku deketin dulu dong :D

Followers