Sabtu, 08 Juni 2013

Kapan BBM (BlackBerry Messenger) Hadir di Android dan iOS?

Posted by Muhammad Muhsin. Category:


Sebuah pertanyaan muncul dari benak kita, kapankah sebenarnya BBM for android dan iOS akan rilis? Tidak ada yang tau sebenarnya, tapi banyak kabar berita yang menyebutkan BBM akan hadir di Android dan iOS tanggal 27 Juni 2013.
Sebelumnya, banyak kabar yang menyeruak di Social Media bahwa BBM untuk Android dan iOS akan dirilis tanggal 27 Juni 2013, namun semua hal itu dibantah oleh pihak BlackBerry. Berikut kutipannya:



"Semua berita yang mengatakan aplikasi BBM mulai dirilis pada 27 Juni 2013 adalah palsu, pembohongan," kata sumber dari BlackBerry, melansir Business Insider, Jumat, 7 Juni 2013. (VIVAnews)
"Kami akan memberikan informasi resmi mengenai tanggal ketersediaan aplikasi BBM untuk perangkat Android dan iPhone," kata jurubicara BlackBerry. (VIVAnews)

Nah, sudah jelas kan BBM kapan dirilisnya? belum pada tau? ya termasuk saya juga. Tapi yang pasti kita sudah dapat kepastian langsung dari CEO Balckberry Thorsten Heins bahwa BBM untuk Android dan iOS akan dirilis musim panas nanti atau jelang akhir tahun.



Disini marilah kita bahas beberapa kekurangan dan kelebihan jika BBM untuk Android dan iOS sudah dirilis nantinya, ini menurut pandangan saya:


  • Kelebihan
  1. Pengguna BB makin banyak temennya karena yang pasti pengguna Android & iOS pada rame-rame instal BBM.
  2. Android & iOS kalian yang pasti makin rame karena banyak notif-notif BBM berdatangan.
  3. Untuk pekerja bisnis, bakal lebih berbahagia karena komunikasi dengan mitra bisnis lain semakin mudah.
  4. Pengguna Android & iOS bakalan bisa liat status gebetan atau pacarnya yang punya BB. Penting? Ya penting sih menurut gue :p
  • Kekurangan
  1. Android yang memiliki versi OS dibawah Ice Cream Sandwich bersiap menangis bersama karena BBM gak bakal bisa di instal di Android kalian karena versi minimal untuk instal BBM adalah Ice Cream Sandwich. Untuk pengguna iOS saya belum tau.
  2. Makin banyak keluar pulsa jika BBM yang hadir di Android dan iOS nanti memiliki paket-paket BlackBerry Service seperti sekerang ini yang kita tau harganya sangat mahal.
  3. Terpaksa harus beli Android baru jika ingin instal BBM for Android. Yang masih minta uang sama orang tua jangan maksa ya beli Andro baru :p

Oke itulah postingan saya mengenai rumor tentang hadirnya BBM (BlackBerry Messenger) di Android & iOS. Kita hanya menunggu saja kapan kepastian rilisnya. Jika ada pendapat atau saran dari pembaca harap tuangkan di kolom komentar dibawah. Dan pesan saya untuk RIM selaku perusahaan BlackBerry, Don't PHP!


 ------------------------------------------------------

"Mohon untuk yang ingin meng-copas postingan saya harap disertakan juga sumbernya : muhammadmuhsin.blogspot.com"

1 komentar:

sam badros mengatakan...

[ILMU PENGASIHAN]
Ilmu ini umum di kenal di pesantren yang biasa disebut dengan ilmu mahabbah atau trend-nya pengasihan atau pelet.
Ilmu ini diambil dari kisah nabi sulaiman saat manaknukkan ratu bilqis, atas dasar itulah ilmu ini saya beri nama pengasihan sulaiman.
Amalan ini bisa langsung digunakan tanpa puasa atau laku khusus, yang penting yakin bahwa apa yang kita baca akan berhasil.
Dibawah ini ucapan lafat berbagai ilmu pengasihan yang bisa anda praktekan..

INGAT RESIKO DI TANGGUNG PENUMPANG, PENULIS GAK TANGGUNG JAWAB,
INI DIMAKSUDKAN AGAR SIAPA SAJA BERHATI HATI DENGAN SI HIDUNG BELANG


MANTRA LULUS UJIAN APAPUN

MENAKLUKAN ATASAN/BOS/PIMPINAN

Mantra Ilmu Pelet sukma ningrat sejati

Ilmu Pelet Ampuh karya ulama besar

Ilmu pelet ampuh TARUB JODOH

AJIAN SEMAR MESEM

sriwulan Ilmu pengasihan ampuh

mantra pelet ampuh BHATARI PAKSI

ilmu pengasihan untuk dagang

Ilmu pengasihan jarak jauh Aji dewa manik

Mantra pengasihan manjur Ajian Si Luh Jonggo

ilmu pelet ampuh tanpa puasa

Amalan Pemikat ampuh

Ilmu Pengasihan Ratu Sejagat

Amalan Penarik Sukma

asma pelet nurul jamal

Cara Bangkitkan Nafsu Syahwat Jarak Jauh

Ilmu pelet Asmara Tantra

Ilmu Pengasihan As Sajdah

Ilmu Pengasihan dengan Asmaul Husna

Ilmu Pengasihan Guno-guno

Ilmu Pengasihan Gendam Sukma

Ilmu pelet paling manjur Aji Pancer Sukma

Ilmu Pengasihan Arjuna

Ilmu Pengasihan agung

Ilmu pelet melalui pandangan mata

Mantera Ilmu Pelet Birahi

Membuat Cewek Mimpi Basah

Ilmu pelet untuk Menarik Cinta

Ilmu Pelet Muda-mudi

Ilmu Pengasihan Kanoman

Azimat Cepat Jodoh

Azimat Pengasihan Jabat Tangan

MEMPENGARUHI PIMPINAN ATAU ATASAN DENGAN SEMEDI MAWAR

Azimat Keramat Pelaris Dagangan

Cara membuat Dompet Sih Rejeki







































































































Selamat mencoba, Semoga bisa memberikan manfaat...
Master Ilmu Gendam dan Ilmu Pelet JAWA
>>> AMALAN ILMU MANJUR >>>

Poskan Komentar

Komentar dari anda sangat berharga bagi saya. Silahkan kirimkan komentar anda

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blog Visitors

About Me

Followers